Senin, 07 Maret 2016

Cara Mudah Membuat Kunci Kontak Rahasia di Sepeda Motor

Cara Mudah Membuat Kunci Kontak Rahasia di Sepeda Motor - Sekarang ini marak sekali pencurian sepeda motor, membuat para pemilik sepeda motor tidak tenang pada saat motornya di parkir dan di tinggal jauh oleh pemiliknya. Nah, untuk menjaga supaya sepeda motor anda aman pada saat di tinggal beraktivitas, ada trik yang cukup ampuh, yakni anda bisa membuat kunci kontak rahasia sebagai keamanan sepeda motor anda saat di tinggal beraktivitas.

Cara untuk membuat kunci kontak rahasia sangatlah mudah saja. Ya, pada dasarnya anda hanya membuat saklar pemintas dan penyambung arus listrik tersembunyi untuk kunci kontak sepeda motor anda. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan trik membuat kunci kontak rahasia untuk sepeda motor anda agar lebih aman pada saat anda tinggal. Di bawah ini adalah rangkaian cara membuat kunci kontak rahasia.




Caranya sangat mudah untuk membuat kunci kontak rahasia, yaitu dengan memutus kabel dari kunci kontak lalu anda tambahkan saklar tersembunyi atau juga kunci kontak tambahan untuk memutus dan menyambungkan. Selain itu juga anda bisa memutus kabel dari CDI atau dari magnet. Untuk menyembunyikan kunci kontak rahasia, biasanya di taroh di dalam jok atau sesuka anda. Jika anda ingin yang lebih simpel, banyak kunci pengaman yang sudah di sediakan atau di jual di bengkel - bengkel aksesoris motor.

Untuk membuat kunci kontak rahasia, alangkah baiknya anda buat sendiri agar hanya anda yang tau dimana letak kunci rahasia di pasang sehingga orang lain tidak dapat mengetahuinya di mana letak kunci kontak rahasia berada.

Seperti yang anda telah ketahui sendiri bahwa pencurian sepeda motor memiliki patukan waktu dalam beraksinya. Nah, jika sang pencuri sudah mulai kerepotan maka tidak perlu pikir panjang mereka tinggalkan, pencuri akan membatalkan niatnya untuk mengambil motor milik anda.

Mungkin itu saja tips dan trik dari kami masalah membuat kunci kontak rahasia dengan mudah agar motor anda terhindar dari pencurian sepeda motor. Semoga artikel di atas bermanaat untuk anda dan bisa menambah wawasan dalam dunia otomotif. Terimakasih.